"Menginspirasi anda semua"

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Senin, 13 Februari 2017

Rumah Seharga Rp 100 Juta !!!

Bismillah...

Bisnis itu
Tentang kepercayaan...
Tentang amanah... 
Dan tentang profesional...


Informasi ini hanya untuk anda yang percaya kepada kami...
In Sya Allah bulan april akan segera hadir
"el khantara islamic village"
Perumahan dg konsep go green dan islami...
Di pusat kota industri kota cilegon... 

Berapa harga jualnya? 
Hanya Rp. 100 juta...


Woww... 
Di pusat kota cilegon hanya 
Rp. 100 Juta?


Yakin...?

Coba az hub marketing el khantara... 
085888444831

Kok bisa murah?
Saya jelaskan sedikit ya....

Ini alasannya... 
1. Niat awal kami melawan riba... Jdi Rp. 100 Juta itu cash ya... 
2. Tujuan kami sosial...
3. Kami di dukung penuh oleh yayasan syekh annawawi al bantani indonesia untk melawan riba


Mungkin pertnyaan berikutnya... 
Sy gak punya cash...

Tenang kami punya solusinya...
Penasaran?
Klo blm mampu cash... 
Lebih baik menjadi investor di el khantara...


Dg system syariah... Bagi hasil... 
Kisaran 30% selama project berlangsung


Di bulan ini saya buka investasi dg nilai min Rp. 10 Juta Maks Rp. 100 Juta

Kabar buruknya... 
Investasi tahap tiga ini
Hanya untuk 50 orang saja...


Masih ragu? 
Abaikan informasi ini...


Klo yakin...
Hub nomor d atas...


Ayo kita bangkit...
Kita sukses bersama... 
Kita lawan riba...


Salam hangat dari el khantara
Yadi (Marketing el khantara)

Jumat, 10 Februari 2017

Jual Rumah tanpa Riba

Bismillah.........

Klo ada perumahan syariah di Kota Cilegon........
Harga hanya Rp. 123 Juta
Lokasi d pusat kota cilegon...

Angsuran flat...
Tanpa bunga...
Tanpa riba...

Akh sepertinya hanya mimpi...

Nanti dlu...
Kami akan membantu anda mewujudkan mimpi anda tersebut...
Ya...
Insyallah segera hadir...

"el khantara islamic village"

Perumahan islami di pusat kota industri cilegon...

Hunian yang nyaman...
Dg harga yg sangat terjangkau...
Tahap pertama akan di bangun 120 unit...
Type 30/60 dg 2 kamar tidur...

Anda yang penasaran bisa hubungi kami di 085888444831

Kita lanjutkan informasinya ya...
Mohon bersabar...
Karena kami ingin berbagi...

Jadi sampai akhir maret...
Kami ajak anda yg mmbaca tulisan ini untuk menjadi bagian di el khantara...

Caranya?

Sebentar saya hitung dulu...
Hehehhee...

Begini...
anda cukup membayar
Rp. 100 juta cash yaa...
Dan anda sudah dapat memiliki rumah di el khantara islamic village...

Insyallah pembangunan akan di mulai bulan mei...

Sebentar...
Ini hanya berlaku untuk 20 unit ya...
Hehehhee

Jadi siapa paling cepat...
Anda yg paling beruntung...
Klo anda ragu...
Tidak yakin...
Abaikan saja informasi ini...

Bagi anda yang yakin...
Dan ingin memiliki hunian yg nyaman dan islami...
Segera hubungi nomor di atas...

Oh ya saya Yadi Suryadi Agen dari el khantara
Yuk kita perangi riba?

Salam hangat dari el khantara...