Iklan

Kamis, 22 Januari 2015

Alhamdulillah, terima kasih cinta

Alhamdulillah,
Kata itu lah yang terucap di bibir ketika aku tahu jawaban darimu. Terlintas rona bahagia namun masih belum pasti untuk terjadi. Engkau yang kudamba saat ini, masih di persimpangan yang penuh dengan keraguan, penuh dengan pertimbangan. Adakalanya kita harus memikirkan hal ini dengan matang namun memutuskan untuk sehidup dan semati dengan cepat dan tepat pun harus digunakan.

Ingin ku mengajak disegerakan, namun engkau katakan jangan terburu-buru karena bukan cinta kalau terburu-buru namun hanya nafsu belaka. Ya, aku setuju dengan yang engkau nyatakan dan aku mengiyakan keputusanmu, kata Broery Marantika dalam lagunya "Semua terserah padamu aku begini adanya, ku hormati keputusanmu apa pun yang akan kau katakan" karena memang perkara cinta itu ada jawabannya dari mu,  ku terserah padamu sebelum kita terlanjur melangkah kau katakan saja. 

Aku akan menunggu jawaban dari mu kapan kamu siap, untuk sementara kita jalani apa adanya, dan aku mau lanjut study ku, aku yakin kepada Allah bahwa aku akan membawamu, menjemputmu dari kedua orang tuamu menuju surga cinta yang sesungguhnya yang penuh dengan Keridhaan dari -Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar