Iklan

Minggu, 07 Desember 2014

Bagaimana Cara menjadikan Blog Anda yang Terbaik ?


  1. Unsur tunggal yang paling penting bagi keberhasilan blog adalah Pembaca. Pembaca adalah konsumen Anda. Konsumen jauh lebih penting daripada ide bisnis, teknologi, keuangan, manajemen, atau hal lain. Para Blogger yahud mendapatkan dan menjaga konsumen tersebut. 
  2. Pembaca berkunjung dan menghasilkan hits adalah agar merasa nyaman atau untuk memecahkan persoalan. Pastikan tulisan Anda bermanfaat dan membuat benefit “lebih dibanding yang lain” sehingga pembaca akan semakin senang berkunjung ke Blog Anda.
  3. Pembaca blog sesungguhnya tidak membaca artikel. Mereka membaca apa yang dapat diperoleh dari artkel tersebut. Orang tidak membaca artikel tentang lowongan, mereka membaca bagaimana cara melamar ke sana. Orang tidak membaca masalah karir, tetapi mereka mencari cara menjadi bos.
  4. Konsumen adalah SIAPA yang membaca. Produk adalah APA yang mereka baca. Aplikasi/ manfaat adalah MENGAPA mereka membaca. Oleh karena itu, setiap strategi dan program pemasaran BLOG harus mengarahkan ketiga elemen siapa, apa dan mengapa anda menulis blog ini ?
  5. Pastikan jangan pernah mengeluh dengan hasil karya anda, teruslah berkaya dan belajar dari kesalahan, lalu buat lagi sampai Blog Anda menjadi yang Terbaik....lanjuttttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar