Iklan

Kamis, 27 November 2014

Mr M

Hari ini tidak seperti biasanya saya pergi ke Serang Sendiri. Sendiri adalah kata kunci tentang diri, namun terkadang dengan sendiri saya bisa bebas berekspresi dan berkreasi namun terkadang pula saya malah terjebak dengan kesendirian itu. Saya memutuskan untuk pergi ke kota dengan rekan satu profesi, beliau seorang guru di Madrasah aliyah merangkap mengajar di RA dan SMP IT. Saya kagum dengan keberhasilannya dalam membagi waktu antara keluarga, pekerjaan dan Bisnis sehingga bisa berjalan satu sama lain tanpa halangan suatu apapun. Muda, Berprestasi dan Sukses. 3 kata itulah yang berada pada dirinya. Ingin rasanya punya kesibukan seperti teman saya ini, namun ternyata kita dilahirkan untuk berbeda.

sebelum ke Serang seperti biasanya kami prepare untuk kesiapan semuanya, takutnya ada sesuatu yang tertinggal dan ini adalah rutinitas kami. Benar saja ada beberapa berkas yang belum di tanda tangani dan butuh waktu untuk 2 jam untuk memperbaikinya. sudah selesai prepare kami memutuskan untuk berangkat dengan motor Vixion-nya, kami tiba di Gunung Sari tepat ketika perut kami keroncongan dan kami pun berhenti dan makan di Rumah Makan Padang langganannya. Kami makan siang bersama dengan disertai obrolan ringan dan lucu. Ada satu bakat alami dalam diri sahabat saya ini yang sebenarnya jika dikembangkan akan mendatangkan prestasi dan tentu saja materi, yakni "Lawakan!!"

Dia sangat pandai dalam melawak dan saya akui saya cukup terpingkal-pingkal dibuatnya, saya tak habis fikir, dia begitu luar biasa, Muda, Berprestasi dan Sukses serta pandai melucu. Selesai makan kami pun segera bergegas ke kantor KEMENAG Kab. Serang dan menyerahkan berkas-berkas yang diminta. Dari obrolan dengan sahabat saya maka dapat disimpulkan bahwa saya butuh teman ngobrol untuk berbagi pengalaman. Saya butuh teman untuk tukar fikiran dan itu sudah terjawab hari ini, tugas-tugas tata usaha yang dibebankan kepada saya alhamdulillah lancar dan kami pun pulang ditemani dengan rintik hujan yang membasahi bumi Indonesia. Salam Damai!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar