Iklan

Selasa, 14 Oktober 2014

Insan Muda Emas

Training”Insan Muda Emas” diadopsi dari buku yang saat laris dikalangan pemuda baik pelajar atau mahasiswa yaitu buku "Insan Muda Emas" (Sembilan Keajaiban Dahsyat Menjadi Pelajar atau Mahasiswa Sukses dan Bahagia)
Training ini merupakan revolusi dari pelatihan–pelatihan yang pernah ada, mengunakan metoda-metoda  yang teruji dan terbukti, dikemas dalam bentuk persembahan yang menghibur membuat peserta semakin tertarik dengan materi yang disampaikan.

Training ini didukung dengan multimedia yang canggih menggunakan music, simulasi, games, ice breaking, trance magic, tata cahaya dan cerita-cerita hikmah. Motivasi yang menggugah hati, membangkitkan potensi potensi DAHSYAT, mengeluarkan bakat yang tersembunyi, membakar semangat yang menggebu, menyentuh hati dan pikiran, meningkatkan kecerdasan spiritual emosional intelektual untuk SUKSES dan BAHAGIA.

Alhamdulillah sampai saat ini alumni trainingnya sudah hampir 100.000 peserta yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.
Durasi Training:
Training dan bedah buku “Insan Muda Emas” ini dapat dilaksanakan selama 4 jam atau 8 jam. Waktu pelaksanaan, hari maupun jam pelaksanaannya dapat disesuaikan.
Target peserta:

Dahsyatnya manfaat training dan bedah buku “Insan Muda Emas” ini dapat dirasakan oleh barbagai kalangan mulai dari SMA, universitas dan lembaga- lembaga pemerintahan di seluruh Indonesia. Jumlah peserta dalam satu kali pertemuan minimal 100 orang sampai ribuan orang.
Bagi sahabat yang tertarik mengadakan training "Insan Muda Emas" di Sekolah, di Kampus atau Di Kota-kota Sahabat, silakan dapat menghubungi no. 08597 4000 500 (Manajemen)

Semoga bermanfaat...
Salam Insan Muda Emas,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar