Iklan

Selasa, 02 September 2014

Anda ingin Menjadi PNS tanpa Sogokan??? Persiapkan diri anda dengan mengklik http://goo.gl/0N0CYx

Anda Ingin Menjadi Pegawai Negeri Sipil,
Lulus Murni Tanpa Sogokan?!

cpns online

CPNS [Calon Pegawai Negeri Sipil] merupakan profesi sebagai Abdi Negara yang paling banyak diminati dan diidamkan oleh semua orang, mungkin termasuk Anda?!.

Persiapan Merupakan Modal Utama
Kelulusan Seleksi CPNS 2014!!
"Banyak peserta CPNS yang memiliki IQ tinggi, tergolong cerdas serta memiliki IPK yang terbaik saat kuliah, namun saat seleksi cpns tidak pernah mempelajari bentuk soal-soal cpns, maka akan kebingungan dan pada umumnya mendapat nilai yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang telah mengetahui dan banyak berlatih dengan bentuk dan pola soal cpns. Hal ini disebabkan soal cpns tidak sama dengan soal ujian di saat kuliah"
(DR. H. FAISAL SALEH, M.Si )

Persiapan yang Bagaimana
Agar Anda lulus seleksi CPNS tanpa sogokan!??
Persiapan yang Efektif, Efisien, dan Tepat Sasaran ..
Ada tiga faktor utama dalam persiapan yang efektif, efisien, dan tepat sasaran agar sukses menghadapi seleksi cpns 2014;
Pertama: Informasi lowongan cpns 2014,
Kedua: Bentuk dan materi soal cpns yang sesuai standar resmi, 
Ketiga
: Tip dan strategi dari mereka yang telah lulus menjadi cpns.
Ketiga faktor itulah kunci kesuksesan mereka yang telah menjadi cpns tanpa sogokan..dan ketiga itulah menjadi fokus utama cpnsonline Indonesia.
Jangan Tunda dan Sia-Siakan Kesempatan Anda
Mengikuti Seleksi CPNS Tahun Ini
Buang jauh-jauh pikiran kurang waktu persiapan, tidak mengetahui informasi lowongan cpns 2014, bingung mencari materi latihan soal cpns yang sesuai dengan standar resmi dari pemerintah, bertanya kepada siapa yang berpengalaman lulus seleksi cpns, dan lainnya.
Bersiap-siaplah menjadi Pegawai Negeri Sipil bersama cpnsonline Indonesia.
Kami sangat menyadari dan mengerti kebutuhan Anda, karena kami dulu seperti Anda, namun kini telah mejadi Pegawai Negeri Sipil sehingga bentuk persiapan apa saja yang Anda butuhkan sehingga benar-benar efektif, efisien, dan tepat sasaran serta target utama lulus seleksi ujian cpns tahun 2014 ini. Semua yang Anda butuhkan tersebut ada disini.
Selamat Untuk Anda!!
AndaSangat beruntung telah menemukan website cpnsonline ini,
Satu langkah kesuksesan menjadi Pegawai Negeri Sipil
telah Anda raih ...!!
Pertama di IndonesiaPusat Pembelajaran Soal CPNS dan Tryout CAT CPNS INDONESA 



Terlengkap, Terbaik, dan Terbukti Sukses di Indonesia
Berpengalaman sejak 2008
dengan dukungan tim ahli yang profesional dan pakar di bidangnya

cat cpnselearning cpnsebook cpnsvideo cpns
--------------------------------------------------------------
FASILITAS DAN LAYANAN
CPNSONLINE INDONESIA

Demi membantu dan mewujudkan persiapan yang efektif, efisien, dan tepat sasaran bagi peserta dalam menghadapi seleksi cpns 2014, cpnsonline Indonesia memberikan fasilitas dan layanan berupa:

1. KOMPETISI TRYOUT CPNS
Materi soal kompetisi tryout cpns berasal dari soal-soal cpns tahun lalu yang disusun ulang beserta penjelasan jawabannya oleh tim ahli cpnsonline akan membuat para peserta mampu merefresh kembali pengetahuan yang selama ini pernah didapat, selain itu juga berkesempatan mendapatkan reward spektakuler yang diberikan setiap kompetisi tryout cpns diantaranya Apple Ipad, Apple Iphone, Laptop Asus, Samsung Galaxy Tab, Acer Tab, Blackberry, dan gadget lainnya bernilai puluhan juta rupiah.

2. APLIKASI CAT CPNS SECARA ONLINE DAN OFFLINE
Aplikasi cat cpnsonline dapat dijalankan secara online ataupun offline tanpa jaringan internet (didownload), serta dapat dijalankan menggunakan berbagai media apapun seperti iPad, Ipod, Android, handphone, laptop, komputer desktop dan lainnya. Sehingga Anda dapat berlatih soal-soal cpns kapan dan dimanapun Anda berada.

3. PULUHAN MODUL KISI-KISI RESMI SOAL CPNS DARI PEMERINTAH.
Paket modul ini berisi soal cpns materi Tes Kompetensi Dasar (TWK, TIU, TKP), TKB, Prediksi cpns 2014, tenaga PPPK (honorer), CPNS daerah, dan lainnya yang disusun langsung oleh tim ahli cpnsonline Indonesia berdasarkan soal cpns tahun lalu dan kisi-kisi resmi soal cpns dari pemerintah. Semua jawaban soal cpns tersebut disertai pembahasan detail dan sangat mudah dimengerti.

4. PULUHAN SOFTWARE DAN EBOOK PENUNJANG CPNS 

Berisi puluhan software aplikasi, ebook, psikotes, wawancara dan terapi melodi BRAINWAVE CPNSONLINE sebagai penunjang persiapan peserta seleksi cpns.

5. PULUHAN VIDEO LEARNING CPNS 
Pertama di Indonesia dan hanya ada di cpnsonline Indonesia, paket pembelajaran soal cpns melalui video yang dapatAnda lihat dan dengarkan dimanapun dan kapanpun. Pembelajaran soal cpns akan menjadi hal yang mudah tentunya.

6. KAMPUS E-LEARNING CPNSONLINE
Web khusus member cpnsonline Indonesia yang bertujuan untuk diskusi pembahasan soal cpns, informasi cpns, serta bimbingan dan dan konsultasi tentang cpns secara online yang dibimbing langsung oleh DR. H. FAISAL SALEH, M. Si dan Tim Ahli CPNS Online Indonesia.

7. LAYANAN INFORMASI SELEKSI CPNS 2014
Setiap member cpnsonline akan mendapatkan informasi resmi lowongan cpns melalui sms secara gratis dan juga mendapatkanakses download file pengumuman resmi cpns seluruh kementerian, lembaga, instansi dan Pemda-Pemprov.

8. BIMBINGAN BELAJAR DAN KONSULTASI CPNS
Setiap member cpnsonline akan mendapatkan bimbingan dan konsultasi cpns dengan DR. H. Faisal Saleh, M. Si dan tim ahli cpnsonline Indonesia lainnya, juga dapat berbagi informasi dengan member lain dalam web khusus member cpnsonline Indonesia.

9.PROGRAM RESELLER AFFILIATE
Bagi member yang mengikuti program affiliate reseller cpnsonline, selain mendapatkan komisi reseller juga berkesempatan mendapatkan reward umroh tiap tahun, motor spacy, laptop, iphone dan lainnya.

10.REWARD MEMBER CPNSONLINE
Member yang lulus cpns dan juga mengikuti beberapa layanan cpnsonline seperti lulus passing grade tryout cpnsonline maka akan mendapatkan reward laptop, iphone, acer tab dan lainnya sesuai ketentuan, termasuk berhak mengikuti program affiliate cpnsonline berupa reward umroh, motor spacy, laptop, dan lainnya.

11. LATIHAN SOAL CPNS SETIAP HARI
Semua member cpnsonline setiap saat dapat mengakses dan mengikuti latihan soal cpns, mengajukan soal cpns untuk didiskusikan, serta tanya jawab dengan tim ahli cpnsonline dan member cpnsonline yang telah lulus seleksi cpns tahun sbelumnya.
TIM CPNSONLINE INDONESIA selalu komitmen memberikan fasilitas dan layanan yang terbaik bagi semua member. Kelulusan Anda menjadi CPNS tanpa sogokan dan KKN merupakan tujuan utama keberadaan cpnsonline Indonesia ini.

KEUNGGULAN DAN KEUTAMAAN
CPNSONLINE INDONESIA

CPNSONLINE INDONESIA sebagai pusat pembelajaran soal cpns dan tryout cat terbaik di Indonesia memiliki beberapa keunggulan sehingga menjadi alasan kuat dapat membantu mewujudkan Anda lulus seleksi cpns tanpa sogokan, diantaranya:

1. Tim yang Profesional dan berpengalaman.
Cpnsonline Indonesia telah ada sejak tahun 2008 dan didukung oleh tim tentor senior S3 dan S2 yang berprofesi sebagai PNS. Tim cpnsonline Indonesia bukan berprofesi penjual ebook atau penjual software aplikasi seperti di situs lainnya;

2. Modul Pembelajaran terbaik dan sesuai standar resmi.
Semua modul bersumber dari soal-soal cpns tahun lalu dan kisi-kisi resmi soal cpns dari pemerintah. Semua materi yang diberikan 
merupakan soal cpnsyang selalu keluar dalam hampir setiap ujian cpns yang disusun secara sistematis sehingga mempermudah member dalam memahami materi dan menaklukkan soal-soal cpns, Modul ini juga berisi jawaban dan penjelasan yang dibahas oleh tim ahli cpnsonline Indonesia termasuk cara cepat dan trik-trik yang mudah.

3. Sistem Pembelajaran secara online.

Pembelajaran dilakukan secara online, kapanpun dan dimanapun tanpa harus berbenturan dengan jadwal kesibukan pekerjaan member.


4. Media dan Sarana Pembelajaran Terlengkap dan Up to date;Agar persiapan member dapat dilakukan secara efektif efisien,dan tepat sasaran, cpnsonline memberikan media dan saran pembelajaran sebagai berikut:

a. Tryout CPNS dalam bentuk kompetisi;
b. Aplikasi CAT CPNS secara online dan offline;
c. Tersedia modul pembahasan soal cpns dalam bentuk ebook pdf;
d. Tersedia pembelajaran melalui video learning;
e. Tersedia puluhan software dan aplikasi penunjang;
f. Website khusus eLearning cpnsonline Indonesia;
h. Tersedia layanan smsgateway;
i. Ruang bimbingan dan konsultasi cpns secara online;
j. Ruang diskusi online secara interaktif dengan tim ahli cpnsonline;
K. dapat diakses melalui smartphone, iphone, ipad, blackberry, laptop, pc, dan lainnya.

5. Bimbingan belajar dan Konsultasi sampai lulus cpns.Setiap member berhak mendapatkan akses bimbingan belajar dan konsultasi dengan tim ahli cpnsonline Indonesia sampai lulus cpns, tidak dibatasi masa berlaku dan setiap saat dapat mengikuti pembahasan soal cpns serta mengajukan pertanyaan hal-hal yang perlu dikonsultasikan.
6. Layanan Akses Informasi Lowongan CPNS 2014 tanpa batas.
Setiap member berhak mendapatkan informasi lowongan cpns melalui sms tanpa tambahan biaya atau potongan pulsa. Akses informasi ini didapat dari kerjasama dengan beberapa tim dan alumni cpnsonline yang telah bekerja di instansi pemerintah, kementerian, dan pemerintah daerah seluruh Indonesia sehingga informasi yang diberikan resmi dan dapat dipertanggungjawabkan.


7. Terbukti telah Melulusan Ribuan CPNS tanpa Sogokan dan KKN;
Setelah eksis sejak tahun 2008 dan telah memiliki lebih dari 35.000 member, kini telah berhasil meluluskan ribuan member yang hampir ada di semua kementerian, lembaga, instansi, dan pemerintahan daerah dan provinsi di seluruh Indonesia.

8. Akses keanggotaan selamanya (lifetime).
Pembayaran menjadi member cpnsonline hanya sekali saat pendaftaran, namun keanggotaan Anda selamanya (lifetime). Tidak akan ada tambahan biaya apapun apabila ada update fasilitas dan layanan cpnsonline. Apabila member telah lulus seleksi cpns, maka akses keanggotaannya dapat diberikan kepada keluarga atau teman tanpa dikenakan biaya.

9. Biaya Keanggotaan Terjangkau;Semua layanan dan fasilitas yang diberikan kepada semua member termasuk menyediakan tentor senior S3 dan S2 yang berprofesi sebagai PNS tentu biaya keanggotaan yang hanya dibayarkan sekali tidak akan sebanding tentunya dengan manfaat yang didapat. Namun kelulusan Anda menjadi Aparatur Negara tanpa sogokan dan KKN merupakan tujuan utama keberadaan cpnsonline Indonesia ini.




cat cpnselearning cpnsebook cpnsvideo cpns
learning cpnssmsgateway cpns

cpns mobile
INGAT...!!
ANDA TIDAK AKAN MUNGKIN 
mendapatkan semua fasilitas dan layanan tersebut selain di sini.

Silahkan bandingkan dengan website lainnya

cpnshttp://goo.gl/0N0CYx

INGIN KETERANGAN LENGKAP
Silahkan baca di bawah ini:

cat cpns
CPNSONLINE INDONESIA secara kontinyu setiap tahunnya mengadakan kompetisi soal cpns sebagai salah satu bentuk pembelajaran yang paling efektif dan media uji kemampuan diri yang paling tepat.
Pada tahun 2013, cpnsonline telah melaksanakan sebanyak 41 kompetisi dengan puluhan ribu peserta kompetisi. Pada tahun 2014 ini kembali menggelar kompetisi soal cpns dengan memberikan reward spektakuler setiap kompetisi, diantaranya: Apple Ipad, Apple Iphone, Laptop Asus, Samsung Galaxy Tab, Acer Tab, Blackberry, dan gadget lainnya bernilai puluhan juta rupiah.
reward cpns

INGAT...!!
ANDA TIDAK AKAN MUNGKIN 
mendapatkan semua layanan, fasilitas, dan modul terbaik
pembelajaran cpns tersebut tersebut selain di sini.

Silahkan bandingkan dengan website lainnya

cpnshttp://goo.gl/0N0CYx




Tidak ada komentar:

Posting Komentar